SMK Muhammadiyah 3 Metro Adakan FORTASI Untuk Siswa/Siswi Baru T.P 2014/2015

SMK Muhammadiyah 3 Metro Adakan FORTASI Untuk Siswa/Siswi Baru T.P 2014/2015
Muhammad Try Wibowo, S.Kom Selasa, 19 Agustus 2014 - 13:44 PM Dibaca 3002 kali Kategori: Aktifitas Sekolah

SMK Muhammadiyah 3 Metro - Tahun Pelajaran 2014/2015 sudah dimulai. Pada tanggal 7 Juli 2014 SMK Muhammadiyah 3 Metro sudah mulai kembali melakukan Kegiatan Belajar Mengajar. Dimana hari pertama masuk SMK Muhammadiyah 3 Metro langsung mengadakan Kegiatan FORTASI (Forum Ta'aruf Siswa) atau Bahasa yang biasa kita kenal adalah MOS (Masa Orientasi Siswa). Kegiatan yang di laksanakan selama 6 Hari ini di ikuti oleh Sekitar 300 Siswa dan Siswi Baru yang di terima dari semua jurusan.

Kegiatan yang di isi dengan banyak Materi ini dilaksankan pada saat bulan Ramadhan. Sehingga, semua penyampaian materi di lakukan di dalam ruangan. Materi yang disampaikan antara lain Tentang Wiyata Mandala, Keagamaan, Pengenalan Program Keahlian, Pengenalan Ekskul, dan masih banyak yang lain nya. 

Semua kegiatan dan materi yang diberikan dalam FORTASI kali ini ditujukan agar Siswa dan Siswi yang baru masuk SMK Muhammadiyah 3 Metro, dapat mengenal keseluruhan Lingkungan dan dapat cepat beradaptasi dengan Sekolah Menengah Kejuruan.

Selamat Bergabung, dan Raihlah Cita-Cita Kalian Bersama SMK Muhammadiyah 3 Metro.

Daftar Komentar (0)



Komentari Berita


  • Nama: (* Harus Diisi
  • Email: (* Harus Diisi
  • Website: (optional) Gunakan: http://
  • Komentar: (* Harus Diisi
  • Security Code:
    Hasil 49 + 1 = ?