SMK Muhammadiyah 3 Metro Laksanaan Ulangan Mide Semester T.P 2015/2016

SMK Muhammadiyah 3 Metro Laksanaan Ulangan Mide Semester T.P 2015/2016
Muhammad Try Wibowo, S.Kom Rabu, 30 September 2015 - 17:15 PM Dibaca 1853 kali Kategori: Aktifitas Sekolah

SMK Muhammadiyah 3 Metro - Untuk mengevaluasi hasil belajar siswa dalam pertengahan semester ganjil ini SMK Muhammadiyah 3 Metro melaksanakan Ujian Tengah Semester (Mide Semester) Ganjil Tahun Pelajaran 2015/2016. Sesuai dengan kalender pendidikan yang telah ditetapkan oleh SMK Muhammadiyah 3 Metro, Mide Semester Kali ini dilaksanakan mulai Hari Senin, Tanggal 28 September s/d 5 Agustus 2015.

Ulangan Tengah Semester kali ini diikuti oleh semua siswa dan siswi SMK Muhammadiyah 3 Metro. Ulangan yang dilakukan diawasi langsung oleh semua Bapak/Ibu guru yang sudah terjadwal dalam Jadwal Pengawas. Semua kegiatan ekstrakurikuler yang berjalan di SMKMuhammadiyah 3 Metro dihentikan sementara agar seluruh siswa dan siswi dapat berkonsentrasi penuh dalam menjalan Ulangan Mide Semester kali ini.

Pelaksanaan Ulangan Mide Semester ini berjalan dengan tertib dan lancar. Dan semoga semua siswa/siswi SMK Muhammadiyah 3 Metro berhasil mendapatkan nilai yang memuaskan sebagai acuan dalam melaksanakan pembelajaran kedepan nya.

Daftar Komentar (0)



Komentari Berita


  • Nama: (* Harus Diisi
  • Email: (* Harus Diisi
  • Website: (optional) Gunakan: http://
  • Komentar: (* Harus Diisi
  • Security Code:
    Hasil 14 + 27 = ?