PR IPM SMK Muhammadiyah 3 Metro Adakan Kegiatan "Leadership Training"

PR IPM SMK Muhammadiyah 3 Metro Adakan Kegiatan "Leadership Training"
Muhammad Try Wibowo, S.Kom Sabtu, 17 Oktober 2015 - 23:08 PM Dibaca 3044 kali Kategori: Informasi Siswa

SMK Muhammadiyah 3 Metro - Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah SMK Muhammadiyah 3 Metro mengadakan kegiatan "Leadership Training"  pada hari Sabtu, 10 Oktober 2015. Kegiatan yang dibuka secara langsung oleh Kepala SMK Muhammadiyah 3 Metro Bapak Khoeroni, S.Sos.I ini diikuti oleh 60 Orang Siswa dan Siswi yang akan disiapkan untuk mengikuti Pengkaderan Taruna Melati 1 yang insyaallah diadakan di bulan Desember Tahun 2015.

Bapak Khoeroni dalam sambutan nya mengutarakan “Kegiatan semacam ini harus rutin dilakukan, karena dari kegiatan-kegiatan seperti ini lah nanti nya akan memunculkan pemimpin penerus bangsa yang berkualitas dan dapat menjadi contoh untuk teman sebaya nya”.

Sambutan Bapak Kepala Sekolah

"Kepribadian Kepemimpinan yang Berkualitas dan Akademis"  yang merupakan tema dari kegiatan tersebut dimaksudkan untuk menumbuhkan karakter kepemimpinan pada setiap peserta yang mengikuti nya. Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari ini diisi oleh Bapak Rianto, S.Pd.Ing dan Bapak Aziz Muslim, S.Pd.I serta PC IPM Metro Barat dengan materi-materi kepemimpinan yang telah disiapkan oleh masing-masing pemateri.

Leadership Training merupakan kegitan yang sudah di agendakan dalam kegiatan tahunan oleh PR IPM SMK Muhammadiyah 3 Metro. Semoga kegitan yang telah dilaksanakan ini dapat bermanfaat bagi semua peserta yang mengikuti nya.

 

Daftar Komentar (0)



Komentari Berita


  • Nama: (* Harus Diisi
  • Email: (* Harus Diisi
  • Website: (optional) Gunakan: http://
  • Komentar: (* Harus Diisi
  • Security Code:
    Hasil 35 + 32 = ?