Kepala Dinas DIKBUDPORA Kota Metro Jadi Pembina Upacara Di SMK Muhammadiyah 3 Metro

Kepala Dinas DIKBUDPORA Kota Metro Jadi Pembina Upacara Di SMK Muhammadiyah 3 Metro
Muhammad Try Wibowo, S.Kom Selasa, 20 Oktober 2015 - 09:54 AM Dibaca 1501 kali Kategori: Informasi Umum

SMK Muhammadiyah 3 Metro – Kepala Dinas Pendidikan, Kebudayaan, dan Olahraga Kota Metro Bapak Ir. Bangkit Haryo Utomo, M.T menyempatkan diri menghadiri sekaligus menjadi pembina upacara pada hari Senin, 12 Oktober 2015 di SMK Muhammadiyah 3 Metro yang merupakan sekolah muhammadiyah dengan segudang prestasi yang sangat luar biasa.

Dalam kesempatan kali ini Bapak Kepala Dinas didampingi langsung oleh Bapak Mardani Usman selaku Kepala Bidang Pendidikan Menengah. Kegiatan yang dilakukan ini sudah menjadi agenda wajib Dinas DIKBUDPORA Kota Metro dibawah pimpinan Bapak Bangkit.

Upacara yang diikuti oleh seluruh siswa, guru dan staf SMK Muhammadiyah 3 Metro berjalan sangat tertib, lancar, dan khidmat. Bapak kepala Dinas dalam amanat nya menyampaikan “Kota Metro sebagai kota yang memiliki visi menjadi Kota Pendidikan harus didukung secara penuh oleh berbagai pihak baik sekolah, guru, dan yang terpenting adalah dari siswa-siswa yang bersekolah di Kota Metro, dengan prestasi-prestasi yang berhasil diraih oleh siswa – siswi SMK Muhammadiyah 3 Metro akan sangat membantu untuk tercapai nya visi Kota Metro sebagai Kota Pendidikan”.

Kadis DIKBUDPORA Kota Metro

Saat ditemui usai upacara, Bapak Kepala Dinas juga berpesan kepada siswa-siswi SMK Muhammadiyah 3 Metro agar menjadi manusia yang bermanfaat, memiliki badan yang sehat, dan otak yang cerdas agar dapat terus meraih prestasi-prestasi terbaik nya dan membawa nama baik SMK Muhammadiyah 3 Metro pada khusus nya dan Kota Metro bahkan Provinsi Lampung pada umumnya.

Usai bincang-bincang hangat, Bapak Kadis dan Kabid meninjau secara langsung kegiatan belajar mengajar disemua ruang kelas dan juga melihat pembangunan Gedung Terpadu Serba Guna SMK Muhammadiyah 3 Metro yang saat ini sudah memasuki tahap pengerjaan lantai 3.

 

Penulis : Muhammad Try Wibowo
Photographer : Sutopo C.P 

Daftar Komentar (0)



Komentari Berita


  • Nama: (* Harus Diisi
  • Email: (* Harus Diisi
  • Website: (optional) Gunakan: http://
  • Komentar: (* Harus Diisi
  • Security Code:
    Hasil 22 + 36 = ?