Kepala SMK Muhammadiyah 3 Metro Raih Penghargaan Kepala Sekolah Berprestasi Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2015

Kepala SMK Muhammadiyah 3 Metro Raih Penghargaan Kepala Sekolah Berprestasi Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2015
Muhammad Try Wibowo, S.Kom Selasa, 16 Juni 2015 - 08:24 AM Dibaca 2046 kali Kategori: Berita Sekolah

SMK Muhammadiyah 3 Metro - Selamat dan Sukses Kepada Kepala SMK Muhammadiyah 3 Metro Atas Diraihnya Penghargaan Sebagai Juara I Dalam Kegiatan Pemilihan Guru, Kepala Sekolah, dan Pengawas Sekolah Berprestasi Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2015.

Pemilihan yang dilaksanakan di Hotel Nusantara Bandar Lampung Pada Tanggal 3-5 Juni 2015 diikuti oleh semua perwakilan Kepala Sekolah Berprestasi yang terpilih pada Tingkat Kabupaten/Kota masing-masing ini Kepala SMK Muhammadiyah 3 Metro Bapak KHOERONI, S.Sos.I yang menjadi wakil dari Kota Metro berhasil terpilih menjadi Kepala Sekolah Berprestasi Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2015 yang dimana akan menjadi perwakilan Provinsi Lampung pada Pemilihan Kepala Sekolah Berprestasi Tingkat Nasional Di Jakarta Pada Bulan Juli Nanti. 

Semua prestasi yang berhasil diraih ini merupakan hasil dari kerja keras semua pihak dari SMK Muhammadiyah 3 Metro baik Guru, staf dan Semua siswa yang ikut mendukung menghasilkan prestasi-prestasi yang membawa nama Baik SMK Muhammadiyah 3 Metro pada khusus nya dan Kota Metro Pada Umum nya ~ "Khoeroni, S.Sos.I" ~.

Mohon Doa Serta Dukungan nya Untuk Kami Berjuang pada Tingkat Nasional Di Jakarta pada Bulan Juli Nanti. Semoga dapat membawa nama baik Pendidikan Provinsi Lampung. Amin.

Daftar Komentar (0)



Komentari Berita


  • Nama: (* Harus Diisi
  • Email: (* Harus Diisi
  • Website: (optional) Gunakan: http://
  • Komentar: (* Harus Diisi
  • Security Code:
    Hasil 6 + 8 = ?