SMK Muhammadiyah 3 Metro Lakukan Penandatanganan Kerjasama Dengan STIKes Muhammadiyah Pringsewu

SMK Muhammadiyah 3 Metro Lakukan Penandatanganan Kerjasama Dengan STIKes Muhammadiyah Pringsewu
Muhammad Try Wibowo, S.Kom Jumat, 30 Oktober 2015 - 22:38 PM Dibaca 1953 kali Kategori: Berita Sekolah

SMK Muhammadiyah 3 Metro - Pada hari kamis, 22 Oktober 2015. Telah dilaksanakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) atau Perjanjian Kerjasama antara SMK Muhammadiyah 3 Metro dengan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Muhammadiyah Pringsewu. Penandatanganan dilakukan langsung oleh Ns. Asri Rahmawati, S.Kep.,M.Kes selaku Rektor STIKes Muhammadiyah Pringsewu dan Khoeroni, S.Sos.I selaku Kepala SMK Muhammadiyah 3 Metro.

Penandatanganan yang bertempat di Aula SMK Muhammadiyah 3 Metro ini dilaksanakan bersamaan dengan acara "Forum Curah Gagas Antar Amal Usaha Muhammadiyah Se-Provinsi Lampung" yang mana kegiatan ini merupakan gagasan langsung dari bapak kepala sekolah. Penandatanganan kerjasama ini juga dihadiri Ketua Majelis DIKDASMEN Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Lampung Prof. Dr. Yurnalis Etek yang berperan menjadi saksi dan penasehat dalam acara kali ini.

Perjanjian kerjasama diantara SMK Muhammadiyah 3 Metro dan STIKes Muhammadiyah Pringsewu ini dilakukan dalam rangka membanguan sinergi antar amal usaha muhammadiyah dan dalam rangka mempererat hubungan yang saling menguntungkan antar kedua Instansi dibawah payung Persyarikatan Muhammadiyah yang bergelut dalam dunia pendidikan. Penandatangangan kerjasama yang dibuat ini adalah sebagai tindak lanjut dari hubungan baik yang selama ini dijalin melalui penyaluran siswa-siswi lulusan dari jurusan kesehatan di SMK Muhammadiyah 3 Metro.

Daftar Komentar (0)



Komentari Berita


  • Nama: (* Harus Diisi
  • Email: (* Harus Diisi
  • Website: (optional) Gunakan: http://
  • Komentar: (* Harus Diisi
  • Security Code:
    Hasil 35 + 40 = ?