Rafika ! Siswi Jurusan Farmasi Wakili Propinsi Lampung Sebagai Paskibraka Nasional di Istana Negara

Rafika ! Siswi Jurusan Farmasi Wakili Propinsi Lampung Sebagai Paskibraka Nasional di Istana Negara
Muhammad Try Wibowo, S.Kom Sabtu, 12 Mei 2018 - 23:02 PM Dibaca 1926 kali Kategori: Informasi Siswa

SMK Muhammadiyah 3 Metro - Dispora Propinsi Lampung laksanakan seleksi Calon Pasukan Pengibar Duplikat Bendera Pusaka tahun 2018 pada tingkat Provinsi dan Nasional, di PKOR Way Halim Bandar Lampung, Rabu (9/5/2018).

Seleksi yang di ikuti putra putri terbaik tingkat SMA/SMK se Lampung, dilaksanakan selama dua hari 8-9 Mei 2018, dan merupakan agenda tahunan yang nantinya akan mencari bibit terbaik untuk bertugas di tingkat Provinsi dan Nasional.

Pada tahap akhir, M. Genta Lambang asal Lampung Tengah dan putri Rafika Sherly Anjeli asal Kota Metro yang terpilih dan mewakili Lampung sebagai Calon Paskibraka yang akan bertugas di Istana Negara Agustus nanti.

Rafika Sherly Anjeli berasal dari siswi jurusan Farmasi SMK Muhammadiyah 3 Metro, tak menyangka bahwa dirinya terpilih sebagai wakil Lampung, dengan terharu ia mengatakan bahwa sempat kaget ketika nomor peserta dan namanya di panggil oleh panitia seleksi.

"Ya, kaget aja ga percaya kalau saya terpilih jadi Capanas,” ucap Rafika.

Sementara itu, Sekdisporapar Kota Metro Tri Hendri yang mendampingi mengatakan bahwa ini adalah hasil dari kerja seluruh tim yang telah membimbing adik-adik Capas Kota Metro untuk menjadi yang terbaik sampai mengawal seleksi di provinsi.

“Saya ucapkan selamat kepada adik Rafika, semoga tetap memberikan yang terbaik dan dapat posisi terbaik juga di tempat tugasnya nanti dan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia yang selalu mendampingi,” ujar Hendri.

Sedang, Ketua Pengurus Purna Paskibraka Indonesia Kota Metro Rachmad Krisna mengatakan bahwa ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami bisa mengantar adik kami lolos ke nasional, semoga kedepan kita mampu mempertahankan prestasi ini dan membawa harum Kota Metro sampai tingkat nasional.

Sumber : http://www.lampung7news.com/

Daftar Komentar (0)



Komentari Berita


  • Nama: (* Harus Diisi
  • Email: (* Harus Diisi
  • Website: (optional) Gunakan: http://
  • Komentar: (* Harus Diisi
  • Security Code:
    Hasil 11 + 20 = ?